Ciri-ciri “IKHWAN GENIT”

1. Ikhwan genit akan bergaya dia paham agama tapi sebenarnya biasa-biasa saja.

2. Ikhwan genit jarang ke Masjid, ke Masjidnya pas jum’atan saja. Pas Jum’atan aja masih diselingi ngantuk, rame sendiri, dan sibuk dengan HP nya.

3.Ikhwan genit, akan… menyingsingkan celananya alias menjadi sosok congklangers ( biar ga isbal ) di depan para akhwat sedang klo bertemu dengan cewek biasa diturunkan lagi celananya.

4.Ikhwan genit suka chating dengan akhwat, diskusi dengan hal-hal yang ga perlu, katanya segalah dakwah di dunia maya, tetapi yang diobrolkan jauh dari nilai esensi dakwah.

5.Ikhwan genit suka nelpon-nelpon akhwat tanpa agenda yang jelas, lama banget,n mendayu-dayu, padahal sms saja bisa.

6.Ikhwan genit, memanfaatkan amanah dakwah nya untuk kepentingan dirinya, dan menseleksi akhwat, menilai akhwat layak tidak untuk dirinya, sekufu tidak dengan dirinya,dan orientasi pribadi lainnya.

7.Ikhwan genit memanfaatkan kepandaiannya dalam skill tertentu untuk menarik akhwat, misal skill memperbaiki komputer,HP, pemrograman, buat blog (site) dan buat proposal atau kerja teknis lainnya.

8.Ikhwan genit berjalan suka jelalatan, klo ada akhwat yang melintas di depannya selalu memberi penilaian, “ akhwat ini 80, akhwat itu 70 … dsb”

9.Ikhwan genit, sok perhatian ke akhwat, mempunyai belas kasihan yang terlalu berlebihan, padahal biasa-biasa saja sebenarnya bisa.

10.Ikhwan genit, suka bercanda dan cair dengan akhwat, dan ga risih dengan syuro yang berhadap-hadapan.

11.Ikhwan genit suka sekali sms tausiyah padahal sebenarnya dia lagi kangen saja sama akhwat idolanya, menurut saya etika sms tausiyah,” sent to all”, ga ada spesifikasi untuk ikhwan/akhwat tertentu, atau untuk lebih berhati-hati ikhwan sms tausiyahnya ke ikhwan dan akhwat ke akhwat.

12. Ikhwan genit yang kebetulan mendapat amanah di kaderisasi, perhatian n sok campur tangan dengan kaderisasi akhwat, padahal jelas-jelas kaderisasi ikhwan dan akhwat benar-banar sesuatu yang terpisah, dan semuanya sudah ada yang ngurusin.

13.Ikhwan genit suka menjanjikan “ nikah “ kepada seorang akhwat padahal itu masih lama banget menikahnya alias ngetek duluan, n yang terjadi akhirnya adalah back street.. wew parah!!

14.Ikhwan genit suka koleksi foto akhwat, dan suka menge-crop foto akhwat yang jadi idolanya, dan lebih gila lagi, menjadikannya background atau screen servernya di komputernya atau laptopnya.

15.Ikhwan genit suka koleksi teman-teman akhwat dengan FB, YM, dan sok perhatian ngasih komen di FB nya.

16.Ikhwan genit ga suka kajian, tapi seneng beli buku, padahal bukunya juga ga di baca.

17.Ikhwan genit suka jalan-jalan di Sunday morning dan melotot lihat akhwat cantik, n ga bisa Godhul bashor, ayo ikhwan tundukkan pandanganmu, biar kami bisa leluasa kalau harus berjalan di depanmu. “Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat”. Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya. (QS.An-Nuur[24]:30-31″)

18. Ikhwan genit dalam obrolan teman sesamanya yang dibicarakan selalu seputar akhwat, minim membahas ilmu dien, dan strategi dakwah.

19.Ikhwan genit sering berkunjung ke tempat akhwat, banyak sekali alasannya, entah mau pinjem buku, mau ngantar sesuatu, atau apalah tanpa ada alasan yang jelas.

20.Ikhwan genit suka tertawa terbahak-bahak ga karuan kalau lagi berkumpul sesamanya, padahal kelihatannya antheng & alim banget pas di depan akhwat & pas syuro’.

Jadi ikhwan jangan genit..!! status tiap menit ganti, yang dibahas tentang isi hati. Buka-bukaan ngincer ci wati, nunjukin diri lg patah hati. Minta di komen agar tidak bunuh diri, weleh-weleh ko nulis status bikin ruhiyah mati.

Jadi ikhwan jangan lebay lah! tujuan dakwah bukan amanah, tapi cari aminah aminah dapat pingin walimah padahal belum punya ma’isyah. akhirnya dakwahnya hilang dihutan antah barantah.. Hayoo ada yg pernah ketemu ikhwan kaya gini gak ??

About these ads

4 Responses to “Ciri-ciri “IKHWAN GENIT””


  1. 1 A DEe WonkCharenanx June 17, 2011 at 2:22 pm

    bagus juga postingan’y Gan!
    jangan lupa follow blog ana yh?

    http://ibnutanthowi.blogspot.com
    jngan lupa comment yah?

  2. 2 Ika December 11, 2011 at 11:52 pm

    Wah. Kalo yg ky gt akhwat genit juga ada. Hehe.
    Thanks 4 share ya. Benar2 membuka mata dari ikhwan genit. Hehehe

  3. 3 ace December 19, 2011 at 1:43 pm

    Berarti “akhwat” yang suka menilai2 apakah ikhwan itu “genit” atau “tidak genit” sama saja menilai ikhwan ini “80″, “70″ ya? sama saja diskriminasi namanya *ngakak
    Alhamdulillah saya laki2 biasa, bukan “ikhwan” :P

  4. 4 Sang_Pendosa December 21, 2011 at 3:54 pm

    Hayooo, ente termasuk yang genit bukan. Postingan ini sudah dianalisa dari berbagai segi belum?. Jangan malah jadi fitnah nanti. Mending dikonsultasikan dulu dengan yang lebih paham dan ahli. Maaf, hanya memberi saran


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Selamat Datang

Assalamualaikum.. Selamat Datang di Blog saya, semoga tulisan-tulisan yang berada di blog ini bermanfaat bagi para pengunjung sekalian. Terima kasih telah berkunjung..

Jejaring Sosialku

Alquran


Twitter

Blog Stats

  • 334,039 Pengunjung

Rank Barudak Blogor

Rank Barudak Blogor

STATUS BLOG

Powered by  MyPagerank.Net

TwitterCounter for @adityappratama

blog-indonesia.com

IP

free counters


%d bloggers like this: