Buat Goo.gl Shortlinks Tanpa Toolbar Google

https://i0.wp.com/cache.gawker.com/assets/images/lifehacker/2009/12/goo_gl.jpg

Google benar-benar ingin Anda untuk menginstall toolbar, kan? Mereka biasanya memperkenalkan fitur web baru, seperti URL Shortener goo.gl mereka, ke dalam dulu, meninggalkan pengembang untuk mencari tahu toolbar non-eksekusi. Mereka biasanya memperkenalkan fitur web baru, seperti yang goo.gl URL Shortener, ke yang pertama, meninggalkan pengembang untuk mengetahui non-eksekusi toolbar. Untungnya, sebuah webapp dan ekstensi Chrome ada di dalamnya. Untungnya, sebuah webapp dan Chrome ekstensi di dalamnya.

Inspirasi digital mengarahkan kita berdua webapp yang meludahi sebuah goo.gl URL dalam satu klik, setelah Paste di URL lengkap pertama (jangan lupa http:// sedikit, atau Anda akan mendapatkan hasil yang kosong). Inspirasi digital mengarahkan kita untuk meludah di goo.gl webapp URL dalam satu klik, setelah terlebih dahulu menyisipkan di URL lengkap (jangan lupa http:// sedikit, atau anda akan mendapatkan kosong). Kalau itu terlalu banyak bekerja untuk melemparkan-off link, dan Anda adalah seorang pengguna Chrome, Anda dapat menginstal ekstensi dan melakukan goo.gl Shortener memperpendek link anda dengan tombol toolbar. Jika itu terlalu banyak pekerjaan untuk membuang-off link, dan kamu seorang pengguna Chrome, Anda dapat menginstal ekstensi dan goo.gl Shortener lakukan untuk mempersingkat link tombol toolbar.

Daya tarik link goo.gl-disingkat Panjang Umur adalah teoretis mereka, tetapi, pada saat ini, mereka tidak memiliki statistik dan pelacakan yang membuat standar de facto, bit.ly, menarik secara luas. Diperpendek Goo.gl tarik-menarik adalah link teoretis umur panjang mereka, tetapi, pada saat ini, mereka tidak memiliki statistik dan pelacakan yang membuat standar de facto, bit.ly, menarik meluas. Kita akan melihat apa yang ikut perbaikan, tetapi untuk sekarang, Anda bisa ambil server Google arah kembali keuntungan tanpa harus menjaga toolbar diinstal. Kita akan melihat apa perbaikan datang, tetapi untuk sekarang, Anda dapat mengambil server Google kembali di keuntungan tanpa harus menjaga toolbar diinstal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s