Kisah Tragis Seorang Kakek yang fenomenal di Kaskus

Kronologinya (http://goo.gl/vEgn)
Kakek yg ada di foto atas tadi kehilangan pekerjaannya.
Kakek ini bekerja sebagai tukang becak.
becak milik kakek itu hilang ketika berada di pasar wage (salah satu pasar di daerah Purwokerto, Jawa Tengah).
Kebetulan dia membawa sayuran dari Ajibarang (sekitar 15 km dari kota Purwokerto), ketika dia berada di pasar wage untuk menurunkan barang bawaannya.
Dalam sekejap becak itu hilang entah kemana. Kakek ini sudah mencari di seluruh kota Purwokerto dengan jalan kaki tanpa ditemani seorang pun dan tidak punya uang satu persen pun. Alhasil nihil, kakek ini tidak menemukan becaknya.
Betapa kejamnya orang yg mencuri becak dari kakek ini yg miskin.
Akhirnya ane dan temen ane kumpulin uang sekitar 50 ribu untuk menolong kakek itu.
Kakek itu takut untuk pulang ke rumah dan menemui bosnya yg meminjamkan becaknya untuk kakek sebagai pekerjaannya.
Belum lagi sayur yg dibawa kakek itu.
Uang dari mana ya . . . .
Saya bener2 ga tega melihatnya
Berikut adalah kutipan kaskuser
menanggapi tanggapan para kaskuser yang ingin melakukan penggalangan dana terhadap sang kakek, ane mohon bantuan dari kaskuser regional Banyumas bila mengetahui keberadaan kakek tersebut
(ane baru dapet info, kakek tersebut di daerah Pancasan, Ajibarang)
. sampai saat ini ane belum tau dimana kakek itu berada. kakek itu pergi setelah meminta bantuan dari temen2 ane. Jika ingin membantu, untuk menghubungi regional Bayumas.
thx
Total Dana Yang Masuk sampai hari ini jam 07.00

Rp.21.019.826

Maaf sementara Rincian transfer blm saya update, dikarenakan keterbatasan tenaga.

Maaf juga yang udah konfirmasi lewat SMS ga saya balas ( Banyak banget soalnya )

Pokoknya uang yang sudah masuk rekening PASTI saya update

Saya Menuliskan Nama Rekening, dikarenakan tidak semua penyumbang mengirimkan konfirmasi SMS jadi ga jadi menuliskan nomor HP

Trimakasih Atas Partisipasinya, semoga amal ibadan agan2 semua mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan YME
Amiiinnn

UPDATE!!!!!!!!!!!

Si Mbah Sekarang Sudah Ditemukan!!!!!!

Ini Anak2 Kaskus Banyumas sedang membincangkan apa yang akan ditidaklanjuti

Mohon Para Kaskuser Bersabar, Segera saya update Videonya Gan

Maaf HP saya lowbat karena banyak sekali SMS
Serasa di Bom SMS saya

Update Foto Sementara

Kaskus.us

5 thoughts on “Kisah Tragis Seorang Kakek yang fenomenal di Kaskus

Leave a Reply

