Kenangan Indah bersama kampus Bogor EduCARE

BEC

Bogor EduCARE

Mungkin saya sudah 3 bulan berada di kampus ini, tapi saya merasa saya sudah mendapat banyak sekali pelajaran yang tak akan pernah bisa terlupakan disini. Bertemu teman, makan bersama, buka bersama, tawa canda sampai suka dan duka pun bersama. Sungguh hal ini sangat berbeda dibandingkan dengan waktu SMA dulu yang masih sering bermain ataupun tidak konsentrasi pada pelajaran. Namun saat ini saya belajar untuk menjadi dewasa dimana kita dapat membedakan mana yang baik atau buruk.

Saya sungguh beruntung dibandingkan dengan teman-teman saya yang lain yang tidak bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Maka saya akan pergunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk menuntut ilmu dan mengamalkan ilmu itu untuk kehidupan kita sehari-hari.

Rasulullah SAW bersabda, “Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.”

Hal ini yang menjadi motto saya, bahwa hidup ini bukan untuk mengurusi hidup kita sendiri. Namun saat dimanapun kita berada orang selalu merindukan kehadiran kita. Itulah yang menjadi dambaan kita semua karena orang lain selalu bahagia setiap bertemu kita. Hal ini juga tak dapat terbeli dengan apapun… (aditya pratama)

One thought on “Kenangan Indah bersama kampus Bogor EduCARE

  1. ass…
    mau tanya kapan pengumuman hasil tes golongan pertama keluar
    dan saya harap bisa mengetahui yc secara langsung
    saya harap bapak berkenan memberikan informasiya langsung sms ke no 081802975702 saya tunggu informasi yc
    terimakasih

Leave a Reply

