Gas LPG Meledak lagi meledak lagi !!!

“Takutknya memakai gas LPG”, begitulah rata-rata ekspresi para masyarakat dalam menyikapi banyak kasus gas meledak di media televise. Di kawasan Jakarta Barat, ada lagi kasus ledakan baru yang menimpa tukang bubur yang kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit Sumber Waras, Grogol. Rata-rata korban ledakan mengalami luka bakar 40%. Sungguh mengerikan sekali kita melihatnya, apalagi bagi para ibu yang trauma melihat banyak kejadian di televisi.
Bagaimana tindak pemerintah menyikapi hal ini ? Dinas pemerintah Jakarta yang prihatin akan hal ini mengadakan pemilihan untuk memilih minyak tanah atau gas LPG. Pemilihan ini mirip dengan pemilihan umum. Dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah agar lebih memikirkan keselamatan masyarakat khususnya dalam masalah gas ini.
Masyarakat berharap agar bahan bakar untuk kalangan menengah ke bawah memakai minyak tanah lagi karena mereka menilai dengan kompor minyak mereka merasa lebih aman dibandingkan kompor gas. Beberapa orang mengungkapkan dengan adanya gas LPG seperti menyimpan bom di dalam rumah.
Semoga pemerintah dapat lebih serius lagi dalam mengatasi masalah ini dan mengadakan bahan bakar alternative seperti biokerosin yang murah dan aman bagi masyarakat yang kurang mampu.

One thought on “Gas LPG Meledak lagi meledak lagi !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s