Setelah penantian panjang, Akhirnya ujian cawu 3 juga



Pengalaman indah sepanjang kuliah di Bogor EduCARE

Perjalanan panjang selama 1 tahun kuliah di Bogor EduCARE membawa kesan yang mendalam bagi saya pribadi yang sebelumnya bukan apa-apa. Tak terasa telah setahun sudah bercengkrama dengan teman-teman serta menuntut ilmu bersama para dosen yang ramah dan baik hati🙂. Tak sampai disitu di tempat ini pun saya mendapatkan berbagai pengalaman indah serta berharga bagi kehidupan saya kelak. Banyak orang-orang yang penting bagi saya yang telah memotivasi saya agar selalu lebih baik lagi.

Di akhir cawu ini tak hanya ujian, namun tugas akhir pun merajalela🙂. Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk membentuk sikap mental para mahasiswa agar lebih dapat mengerjakan sesuatu dengan efektif dan efisien. Tugas akhir Desain Grafis dan Web Internet hadir saat detik-detik menjelang UAC, saat ini pun para mahasiswa masih asyik dengan blognya masing-masing.

Besok saatnya bertempur, siapkan amunisimu dan jangan lupa berdoa kepada Alloh Subhanahu wa Ta’ala agar diberi kemudahan. Amin.

Leave a Reply

