Buku Islam

https://i0.wp.com/www.bukusaku.net/wp-content/uploads/2011/11/10.jpg

Jika anda orang yang agak malas dengan yang namanya membaca buku, apalagi buku yang tebal. Saya rasa Buku Islam terbitan LBKI adalah pilihan yang tepat.

LBKI adalah singkatan dari Lembaga Buku Kecil Islami, yang berlokasi di Jl. Purnama Cimanglid, Sukamantri Tamansari – Bogor.

Yang Merupakan sebuah perusahaan penerbitan dan memfokuskan diri dalam pembuatan dan penyebaran Buku Islam berukuran kecil agar tidak memberatkan pembacanya dan mudah dipahami.

Semangat untuk menyebarkan dakwah Islam yang murni dengan Buku Islam yang ringkas, mudah dipahami dan murah menjadi inspirasi bagi LBKI untuk terus berkarya demi masa depan umat yang cemerlang.

Buku Islam Terbitan LBKI adalah secercah cahaya yang menerangi gelapnya pengetahuan tentang agama Islam. Dengan bahasa yang mudah dipahami, ringkas dan menggugah, buku ini pasti bermanfaat.

Sejak awal berdirinya, LBKI telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan percetakan buku. Diantaranya adalah PT Malta Pritindo, CV. Ridwana dan CV. Kholam.

Untuk mendistribusikan Buku Islam terbitan LBKI kepada konsumen, LBKI telah bekerja sama dengan PT Dakota dan Tiki JNE. Sedangkan untuk pembayarannya, LBKI telah bekerjasama dengan beberapa bank yaitu BCA, Bank Syariah Mandiri, BRI, BNI Syariah, dan Bank Muamalat.

Meskipun LBKI termasuk baru dalam dunia penerbitan buku, LBKI sudah memiliki beberapa prestasi. Diantaranya adalah penerbitan buku kecil pertama di Indonesia yang khusus mencetak Buku Islam berukuran saku dan mampu menjual rata-rata 6.500 paket/bulan atau 70.000 paket/tahun.

One thought on “Buku Islam

Leave a comment